Bali United Perpanjang Masa Libur, Andhika Fokus Nantikan Persalinan Istri

By Abdi Satria


nusakini.com-Denpasar-Libur latihan yang diperpanjang karena kasus Covid-19 membuat seluruh pemain Bali United harus benar-benar menjaga kondisi tubuhnya. Itu juga yang sedang dilakukan pemain belakang Bali United, I Made Andhika Wijaya saat ini. 

  Putra dari Made Pasek Wijaya ini mengaku sangat memperhatikan kondisi kesehatan tubuhnya terlebih situasi di dunia saat ini yang rentan terserang Covid-19.  

  "Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan joging di lapangan setiap pagi. Tapi setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga dirumah saja," ujar Andhika.  

  Libur latihan kali ini juga dimanfaatkan Andhika dengan memberikan perhatiannya kepada sang istri yang tidak lama lagi akan melahirnya anak pertamanya.  

  "Ya, kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana istri saya melahirkan pada awal bulan April ini. Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan," kata Andhika.  (b/ab)